Selasa, 01 Februari 2011

Seusai Ujian...

setelah seminggu sehari tersiksa sama ujian naik kelas,yang bikin resah gelisah susah tidur semaleman trus mimpi jadi tokoh utama happy tree friends, akhirnya sekarang gue bisa tidur dengan nyenyak walaupun kurang nyenyak karna digigit nyamuk. (obat nyamuk habis)


intinya gue lagi HAPPY.


ujian gue udah selesai. walaupun ujian ekonomi, sosiogi, sama bahasa jepang gue diwarnai dengan air mata.


this is serious.


sosiologi wajar lah gue nggak bisa, soalnya malemnya gue les kimia sampe malem, pulang cuma sempet updet status trus tepar ke kasur, ngantuk


ekonomi wajar nggak bisa, orang buku cetak gue dipinjem sama anak x-5, belum dkembaliin


kalo bahasa jepang, what the... well, gue orang bali tulen tapi gak bisa bahasa bali. apalagi bahasa jepang. gue lebih pinter bahasa monyet.
lagian krepek-an yg gue buat gag berguna.
gurunya duduk lurus sama gue. mana killer lagi.
( gue pake kata ini karna temen2 gue nggak ngerti arti krepek-an, wkwkwkwkwkwkwk)


yah pokoknya gitu deh. males gue nyeritain tentang ujian. bikin sakit hati, lebih sakit hati daripada kalo papa gue kawin lagi. hahaha.


eniwei, ini ekspresi anak2 kelas gue pas selesai ujian bahasa jepang (ini mata ujian paling terakhir, paling susah, dan paling... yah gitu dah! sebutin semua yang parah!)




god bless us all
ini ekspresi orang2 stres begitu abis ujian bahasa jepang






yang nangis itu ara. yang nggaruk kepala kayak orang stres itu cia. ara :''huhuhu, susah.. susah''
 

yang mau bunuh diri  ngejedukin kepala ke tembok itu gue. yang berpose kebahagiaan sebelum kematian gue itu amhee, kembarannya ara. pantes lah gue begini. dari 12soal essay bahasa jepang gue cuma bisa jawab 2. good job! ulangan harian biasanya cuma tau satu.
 
pokoknya gitulah suasananya.


dan sekarang gue kembali ke hari hari biasa. hari-hari anak sekolahan brutal tapi rajin les.


eniwei tadi hari pertama sekolah. temen2 gue pada demo ga mau belajar. masih ada yang stres mikirin remedial. ada yang belajar di perpus karna kurang setuju sama demo nggak belajar hari ini (yahh! this one is definitely not my gangsta!)


kelakuan anak cibi selesai ujian






ini bukan praktek bully ala SMA jurassic. nama disamarkan. korban :  momotaro. eksekutor : sasuke dan jiraiya. rekonstruksi : momotaro bernazar jika dia masih ''utuh'' pas selesai ujian dia bakal botakin rambutnya.  sebenernya si momotaro cuma nazar boong boongan. jadi ini juga dibotakin boong boongan. warning : tidak ada kepala yang botak dalam pembuatan blog ini :)
 
















aulia konseling ke psikiater a.k.a delon the chairman. keluhan : trauma remedial






yang cewek2 nonton 3 idiots rame rame. gue nggak ikutan, udah nonton.




3 pabrik contekan : bunga, wafridha, puput. pesohor cibi. asik baca novel cinta gombal~ hualah



yah pokoknya gitu deh.hari ini kita masih bisa santai. tapi besok? jangan harap! tiada maaf bagimu, wahai anak pemalas!


seenggaknya les itu nggak mematikan kayak ujian.


eh, gue lagi sakit gigi T^T
kemarin gue ke dokter gigi, benerin letak behel gitu lah, supaya gigi gue mundur. alhasil sehari ini dan beberapa hari ke depan makanan gue nggak jauh2 dari bubur. hiks! tadi aja gue cuma sarapan susu. makan seharian cuma krim supnya kfc sama jus pokat. menderita gue ngeliat orang makan chitato. iri.


heran, kenapa benda jahat dan menyakitkan ini bisa jadi tren?


eh, kamis imlek! imlek itu enak, dapet angpau! walaupun mama gue nggak mungkin niat ngasi angpau, tapi gue bakal minta. kalau nggak dikasi ya ngerampok warung sebelah, wkwkwk, lebaran aja gue dikasih duit. masa imlek nggak? nggak adil itu namanya!


untuk yang merayakan imlek, gong xi fat choi!
*angpaunya harap dibagi!


oh yess. lupa.
turut berduka cita untuk temen sekelas gue, insi hidayatul husna. tadi tangannya kecepit pintu di toilet, trus darahnya netes2 mengerikan di tangga, trus dijahit ke rumah sakit, 4 jaitan di jarinya. eww... get well soon!


dan dia orang yang gigih lo. pulang dari rumah sakit, dia les matematika bareng gue! shiiittt! rajinnnyaa!!!!


komentar insi perihal tangannya yang keliatan kayak abis nyasar ke blender :
''lumayan, ketemu dokter muda ganteng, hahaha!''


EDAN! wkwkwk insi, i like your style!

4 komentar:

  1. haha rara. aku kan tau apa itu KREPEK-an wkkwkwk

    BalasHapus
  2. wkwkwk, klo dlu ko2 yg jdi bandar kerpekan, tpi g gratis, hahahah

    Hyee hyee, slamat rara~
    smester depan jauh lebih menyakitkan lg >:D

    Wkwkwkwkw, enaknyaa kelasnya luas bgt!
    dlu klas SMA saya suempit!
    mkanya klo gerah pada kabur ke ruang guru, ngadem. Pdahal blum istirahat
    wkwkkwkw

    uuh, sama je, kmu bhs jepang, dlu dpet bhs cino saya
    wkwkwkw, jdi ank paling goblok tpi pling pinter ngrepek.
    lao shi-nya tiap hari geleng2 klo ko2 disuru maju baca tulisan cina, wkwkwk, lao shi- saya suka dugem.

    BalasHapus
  3. mhcy : kan taunya setelah aku kasih tau. wkwkwkwkwkwkwk mau mau aja kalian disesatkan

    ko devlin : wkwkwkwk, kalo murah aku mau beli ko
    iya, udah keliatan serem seremannya, tpi ga papalah, highschool suck, makin cepet pergi makin baik
    wkwkwkwkwk

    wkwkwk, iya dong
    kelasnya luas penghuninya dikit
    tapi gag enak juga ko, aku kalo nyapu capek, huhuhu (nangis darah)

    lao shi itu maksudnya koko suka dugem ato apa suka dugem? wkwkwkwk
    udahlah, gag usah pake bsa cino jepang jepangan, mending bahasa bali aja

    atau bahasa monyet

    BalasHapus
  4. heeiii i'm baack~

    hohohohoo malangnya...
    *malang gara2 sampe sekarang gw ga bisa bedain ame sama ara --"

    oiya ganbatte sama hasil ujian jepang lo~
    lao shi tu bukannya guru ya ra @@

    BalasHapus