Senin, 17 Januari 2011

Ujianku Diundur Lho, ckckck

ujian kenaikan kelas gue diundur. cihuy~ playing time isnt over yet.

hiks, thanks god. soalnya gue masih utang banyak pelajaran yang belum gue ngerti. gue paling benci melajari lensa. ngukur2 minus orang, manually. hiks, knp sih hidup ni dibikin susah banget? jaman sekarang orang pengen tau minus berapa kan tinggal ke dokter, ato kalo mau gratisan pergi aja ke melawai, pura-pura mesen kacamata.

ujiannya diundur minggu depan. yess.
minggu lalu guru ekonomi gue udah pamitan, udah maaf-maafan gitu. soalnya kelas gue kls 2 udah ga bakal dapet ips lagi. yey, once again, thanks god. gue hampir nangis bahagia pas ibu yang galak itu mendeklar bahwa kemarin pertemuan terakhir. gue emang paling idiot yang namanya ngitung2 pajak, tabungan, dll. tapi kalo itung2an duit sama papa gue? wuih,gue lebih jago daripada kalkulator.

yang jadi pikiran gue sekarang cuma nilai agama sama muatan lokal aja. soalnya kan agama gue belajar di luar, dan gurunya jarang ngajar. muatan lokal, dulu pas smp masih bam (budaya alam minang), tapi sma udah baca al-quran. aksara bali aja gue nggak hapal apalagi huruf arab.

ujian, oh ujian.

eniwei, gue bikin akun twitter. soalnya kata temen2 gue si mark zukberek (oh, is this spells correct?) tu udah bosen mainan fb, jadi dia mau nutup fb. ahh, yang bener nih? gue sih ga percaya, cuman buat jaga-jaga yaudah gue bikin aja akun twitter gue. lumayan, numpang eksis di internet (huek)



follow @oyrara, awas kalo nggak



menurut gue sih, masih asikan fb, blog, sama yeem. soalnya di twitter tu kerjaannya cuma bikin tweet~ kayak stat gitu. gag bisa komen, gag ada album, gag ada foto, pkoknya asikan fb lah. tapi apa boleh buat, sudah terlanjur punya. lumayan juga buat promosiin blog, hehe. (tak mau rugi)

eh iya, sabtu kemarin gue tes tufel di sekolah. anak cibi diwajibkan gitu deh, terpaksa sabtu gue bolos les fisika. mana januari belum bayar les lagi. jangan2 bapak itu ngira gue kabur. soalnya seinget gue, bulan ini gue udah 2 kali bolos. hahaha.

tes tufel itu susah ya? pas listening tes suara orang yang ngoceh tu kayak orang sariawan trus kumur2 pake minyak tawon. gak jelas. mana kuping gue kan emang rada-rada nggak waras gitu. jadi gue hampir semua asal nebak. dan gue ngantuk, jadi gue ketiduran bentar. tau2 udah kelewat sekitar 5 soal, buset. terpaksa semua yang kelewat gue isi huruf c. terimakasih kepada guru smp yang mengajarkan tentang peluang, huahahah.

tapi kita harus bersyukur. dan gue bersyukur gue nggak ngiler.

berhubung ujian diundur, (you know, tuhan selalu memberi kesempatan bagi hambanya yang sesat, seperti saya). rasanya gue masih bisa nambah-nambah belajar lgi dikit-dikit. huh T.T

yaudah deh, segini dulu, gue ngantuk. heran, akhir2 ni pulang les gue nggak pernah buka buku lagi. pasti kalo nggak main leptop, tidur. huh. kasur sudah memanggil.

ISENG

eniwei, tadi pas mulok gue ga ada kerjaan. jadi iseng gue nyoret2 buku catetan gue. mungkin gue emang agak2 stres mikirin ujian (cuih)






oh iya, 2 minggu lagi adik gue yang cewek ulang tahun. kls 6 sd.gue lupa ultah yang keberapa. akhir2 ni gue sering banget berantem sama dia, rebutan channel tv lah, rebutan duit lah, de el el. walaupun dia kls 6 dia lawan yang tangguh untuk main sepak kaki sama tinju. apalagi adu mulut. wuih, siapa yang ngajarin tuh (kayaknya gue). kira-kira gue kasi kado apa ya?

kayaknya kalau duit gue seret paling gue beliin baygon atau paku payung. ato tusuk gigi. atau tali rafia, siapa tau dia niat bunuh diri gara2 punya kakak kayak gue (yess, hemat beras)

tapi kalo gue lagi banyak duit kayaknya gue beliin kursi roda aja, siapa tau dia kalah adu sepak kaki sama gue, hahaha

(oh my god, fantasiku mengerikan)


4 komentar:

  1. wkwkwkwkwkkw. epic of epic epicness.

    Ko2 dlu malah fisika/kimia gtu paling idiot di klas, tpi klo soal ngitung duit semua nyari contekan ke saya, muhohohoho (tidung melar 5 cm)
    SMA itu penuh dgn hal-hal gak berguna emng, mkanya jgn trlalu dipikirin. Tar kamu kerja jga gak jauh-jauh dari dagang donat jugaan, buat apa nyolok2 mata orang buat diukur minusnya, wkwkwkwk. Ko2 aja gak jauh2 dari tukang ledeng/ sedot WC, jadi dulu paling semangat belajar geografi, ngitung luas gempa gtu, skrg tak ada artinya. huhuhuuu

    Twitter?
    gak deh gak doyan daging burung, maunya cumi saos terasi udang.

    Adek ultah?
    HAHAHAHA, klo ko2 mah ngasi ucapan "met ultah dek, moga tambah tinggi" ja udah aget bgt tu!
    Buang2 duit ja org ultah. Kalo lagi paling baeknya paling tak beliin pulsa gitu, tapi HP adek ko2 tak pinjem slama sebulan.

    BalasHapus
  2. wkwkwk
    sapa bilang twitter gak bisa ngomen
    ckckck

    BalasHapus
  3. @ko devlin : jangan salah ko, aku ekonomi idiot, tapi fisika sama kimia lebih idiot lagi T^T
    wkwk, ntar aku buka kios donat namanya loco (sodaranya j-co, orang rabun yg gak pake kacamata pasti salah baca jadi j-co), wkwkwk
    toko donat penuh bonus, beli 30donat gratis sebiji kresek
    wkwkwk

    twitter cuma buat jaga2 ko, lagian aku juga nggak suka pakenya. fb way much better

    wwkwk, merana jadi magga

    @awin : iya, emang gak bisa kug
    bisanya cuma apdet status sama ngetag orang. kdng2 hal gag penting di rt juga, gag seru. lagian siapa sih yang tahan ngeliatin statusku yang alay~ pantesan followerku dikit

    BalasHapus
  4. huahaha
    promo nya kurang non

    eniwei, RTan kan sama aja ama komenan
    wkwkwk

    BalasHapus