Jumat, 25 Februari 2011

Philosophy oh Philosophy

few days ago my friend post sum question to his blog. his name is ko devlin.
well, those question are rlly hard, he's a freshman and this semester he sign in for Philosophy  and Academic English class. since the philosophy meet the english, well, it makes the question became more harder to answer. im not so good in english and also i dont know what the heck philosophy is.
well thanks god create a man who had a good willing to write such a boring book named dictionary : hassan shadily
these are the question. there you go!


Q: If a robot do the "robot", is it still called the "robot" or just "dancing"?
A: well... 
first i dont have any robots in my house since i got two sisters that craving for barbies and my mom never brought my brother sum, because they afraid my brotha gonna swallow the robot's head. 
whatever, i dont even know that robot could dancing. robot moves are stiff, they moves like somebody that just recovered after hitted by truck. well for this one im gonna say its still called the robot.

Q: If camera lenses are round, how come pictures turn out rectangular?
A: well, i dont hav any idea. i asked my mom, and my mom take it seriously, she thought im retarded or sumtin. 
also im not so good in lenses. i hate physic, and lenses are the reasons. few days ago i failed in lenses test and i cried in front of my fellas. cant help it!. huhu, seriously! i give up ! ask mr.nikon or mrs.fuji.

Q: If "Nothing is ever absolute". Isn't that statement absolute?
A: woghhh! this question are real-absolute-unanswer quotes! i guess im gonna deny those statement. i know sumthin absolute : honda vario. its absolute matic. hahaha.

Q: If they squeeze olives to make olives oil, what do they squeeze to make baby oil?
A: well... since mr. johnson dare to compete the mr. cusson's baby factory, then mr cussons mad and kidnapped mr. johnson's baby, switzal. and killed switzal (oooh!) and made oil by stealing dee-dee's secret recipe.

rest in peace! switzal's photo on cussons baby oil.

Q : Doesn't expecting the unexpected, make the expected become unexpected?
A : expecting the unexpected? like what? like im expecting got punched by my sis? like im expecting hitted by truck? who the heck in this world expecting such a thing like that?


Q : If i try to lose the game and succeed, do i win the game?
A : yessss. this called ''saving pride''. sumtime i might use it as an excuse to my fail. hehehe. clever question...


Q : How will i know why my internet stopped working, if my internet stopped working? 
A : wkwkwk, this one is hard. but usually my friend mozilla told me. he said ''Firefox can't find the server at www.facebook.com.''


Q : Why do the Flintstones, have a Christmas episode special? 
A : Because everyone expecting gifts from santa! hehehe. i believe in santa before my mom told me santa was unreal when i was on the 3rd grader.


Q : If Mac users care more about the environment than Windows users. Why do Mac have Trash Can, and Windows have Recycling Bin? 
A : i dont have any idea. i dont hav eny mac. i only got 2 windows in my room. 


Q: what does lady gaga wear for halloween?
A : she would wear kebaya. or biarawati suit


ok. thats enough. i squeeze my brain too haard! wkwkwkwkwk


anyway enough the english. my hand is capek ngebolak balik kamus.


Dear Diary...cuih


hari ini gue capek banget. 
gue baru bangun tidur, tadi gue tidur kayak orang mati. 
yesterday was so tiring...


kok bisa? kemaren (kamis) di sekolah pas dapet pelajaran ppkn, guru gue, bu amina, ngasi pengumuman mendadak. cuma satu kalimat, tapi efeknya gede.
''anak anak. karena kita kelas cibi, ibu berinisiatif untuk naikin standar nilai rapor kalian. standar kita naik, dari 80, ibu naikin jadi 85.''


gue awalnya nggak ngeh. gue sih cuma setuju setuju aja. nggak taunya ibuk itu ngambil kertas. trus bacain nama-nama. nama gue dipanggil. dan sekitar 5 orang nama dilewatin. abis ibuk itu bilang sesuatu yang lebih sadis dari kutukanya voldemort.


''nama yang ibuk sebutin tadi, tandanya harus remedial ya.''


hek?! gue kaget. perasaan kemarin nilai rata2 gue nggak remedi, walaupun sekarat di titik standar, 80. akhirnya gue pasrah. dengan muka kayak abis dirampok gue maju ke depan, trus nanya. ''hari apa remedial buk? bahannya apa aja?''
trus dengan tanpa berkeprisiswaan bu amina ngejawab. ''besok. YA ANAK ANAK. SEMUA DARI SEMESTER SATU.''


singkat. padat. mematikan.


gue lemes. akhirnya gue sadar bahwa malem ini, pulang les, gue harus minum kopi buat begadang. soalnya lks ppkn gue nggak pernah disentuh. dan gue harus ngafal seluruh pelajarannya dlm jangka waktu semalem. edan.


pulang les, gue langsung les matematika. nggak sempet makan gue. di les, pikiran gue bercabang antara gimana caranya masukin teori limit ini ke kepala gue dan gimana caranya supaya begitu pulang langsung bisa belajar buat remedial besok. oh.


pulang les gue dijemput sama mama gue, sama adik gue adi. gue capek, jadi gue langsung tepar, ketiduran di mobil. bangun bangun gue langsung bingung. sejak kapan rumah gue ada palang tulisannya warung bakso mak nyossss?


ok, sekilas info, gue ada trauma dikit makan di sini. warung bakso ini emang enak, apalagi bakso kejunya, wkwkwk. walaupun tempatnya biasa aja, tapi pilihan menunya lengkap. bakso ini, bakso itu, bakso begini, bakso beginu...
yang bikin gue trauma bukan karna gue pernah nemuin ekor tikus di mangkoknya. bukan. tapi karna gue dan keluarga udah sering bikin malu disini. hahaha. adik gue si astrid, pernah numpahin cabe satu mangkok di sini, kesenggol. dasar ndableg.  


senyum gak ikhlas abis numpahin cabe. malu dia



oalah, ternyata adik gue  si adi ngamuk minta bakso. adik gue yang cowok emang gitu, dia autis, tapi untungnya nggak parah2 amat. dia kalo minta sesuatu masih bisa teriak,. hehe. otomatis mama gue nggak bisa nolak. menolak keinginan adi sama dengan... bosan hidup.


gue sih ngga keberatan, dalam hati gue pikir, paling makan bakso cuma sebentar. lagian gue emang laper. pas gue lagi asik makan papa gue nyusul. rupanya dia baru pulang kantor. kita makan bakso sama sama... sampe pas itu adi kehabisan obat bius es jeruk...


adi galau. wkwkwkw, sambil nunggu es jeruknya, kakinya nendang pijakan meja. dan... ''KRAK!''
satu tendangan keras dan semua yang lagi makan disitu noleh. ada bapak-bapak ganteng  nyebelin, mirip aaron yoo versi 65 taun melototin gue, ada mbak2 genit melototin papa gue, dan si abang abang waitress juga ngelirik mama gue. awkward. hahaha. gue cuma nyengir- nyengir ngga jelas.


wkwk, keluarga gue sih kalo makan ato nginep ato jalan2 di mana aja, udah biasa sama situasi ginian. kita lanjut makan. yang ngesakne ya yang punya itu warung, kasian. kayaknya keluarga gue udah jelas masuk blacklistnya. hahaha.


biang keringat kerok
korban


wkwkwk, sadis. abis makan, papa gue dan gue menebalkan muka untuk bayar di kasir. hahaha. sebenernya gue sakit perut, pengen pis sekalian pup, cuma males ah minjem toilet. takutnya kalau wcnya mampet ntar gue nggak boleh makan di situ lagi. hahaha


udah malem... abis bayar mama gue nyuruh papa gue beliin apa gitu, semacem krim muka, apa namanya, tull jye? maklum lah, mama gue udah mulai aging, punya anak kayak gue. karna gue mau ikut (pura2 amnesia besok ujian), akhirnya gue ikut mobil papa gue ke neraca, mama gue pulang sama adi. 


neraca itu kayak deptstore mini tapi isinya alat2 make up doang. gue cuma minta beliin kertas minyak, trus papa gue cuma beli pulpy orange. huh, mbak mbak kasirnya genit deh. gue sebenernya udah kebelet pup disitu, cuma gue diem diem aja. trus pas disitu papa gue nyisain pulpy orangnya setengah, dikasih ke gue. karna haus gue habisin. gue lupa gue lagi kebelet, lagi kangen sama wc.


abis darisana, papa gue ngajak gue ke sari anggrek, di sebelah neraca. toko isinya peralatan rumah tangga. gue udah mulai lupa sama remedial gue. gue nemenin papa gue milih2 gelas. soalnya hampir tiap hari gelas ato piring di rumah gue pecah. you can guess why, wkwkwk


ternyata yang punya toko itu rada punya selera humor deh. di pojok toko, ada rak - rak isinya panci2 besar di pajang. rasanya adik gue muat kalo direbus disitu. di rak etalase itu ada tulisan :


''jangan mencuri. ruangan ini dimonitor oleh cctv''


you got it? no?
plis deh. hare geneee ada orang mau nyolong panci?
lagian, masa sih ada orang yang bisa ngutil panci ? gak perlu pakai cctv kali, orang katarak aja bisa liat kalo ada orang yang mau nyolong panci segede itu.
mau disembunyiin di mana?di pantat?
wkwkwk, dasar yang punya toko lebay kocak.


buang buang tenaga aja.

pas lagi bayar gelasnya, papa gue dapet telepon. toko yang sunyi dan sepi pembeli itu kemudian gempar sama ringtone hp papa gue. jojo yang beautifull girl.  (gue yang ngeset, wkwkwk)
temen papa gue yang nelfon.
ternyata ada temen papa gue yang ngeliat papa gue belanja gelas sama gue dari kejauhan, trus ngajak ketemuan mendadak. huh.
dan dengan santainya papa gue bilang 
''ra, kamu tunggu di mobil ya. ni kuncinya.''

yahhH! gue langsung melas. gue kira bakal langsung pulang. gue udah bener2 kangen sama wc, gue sakit perut. di toko piring lebay itu ngga ada wc, gue ngotot mau ngikut, tapi papa gue melarang, karna gue males bikin ribut di toko itu, akhirnya gue ngalah, soalnya toko itu punya moto ''memecahkan berarti membeli.''
gue ambil kuncinya, gue tunggu di mobil. parkirnya jauh. hue... menderita
ada setengah jam gue nunggu di mobil. tersiksa sama perasaan rindu yang amat sangat sama soulmate gue, wc. di mobil gue sendirian, kaca gelap, jadi gue bebas melakukan hal2 yang papa gue larang di dalem mobil. 
misalnya... gue mencet tombol next di cd player mobil papa gue pakai kaki...  ngeganti kaset bleganjur yang papa gue dengerin sama kasetnya indah dewi pertiwi (hasil ditipu kfc) sambil nyanyi kayak orang abis nelen terompet... dan lain lain...

lamaaaa papa gue nggak balik balik. gue udah sakit perut, pucet. di saat sekarat begitu baru gue inget lks ppkn gue dirumah. hiks. sebenrnya gue niat pengen bawa kabur mobil papa gue pulang, toh diasuransi. cuma gue masih punya akal sehat,
gue masih mikir.


gimana seandainya gue tabrakan di jalan trus meninggal.
1.blog ini bakal banyak yang kangen (cuh cuh cuh). 
2.temen2 sekelas gue bakal sedih (sedih karena harus nyumbangin duit rp 1000 seorang untuk ungkapan bela sungkawa)
3.adik- adik gue bakal nangis histeris (nangis bahagia, '' hore!!!! akhirnya ac sama laptop di kamar si lampir jadi milikku!'')
4. papa mama gue sedih... (''huhu, mobil kita ma, mobil kita!'')
5.trus kemungkinan terburuk, gue ditemukan meninggal sambil ngompol. or worst... pup dicelana. remember, aku lagi kebelet.

ok, akhirnya gue pasrah. akhirnya papa gue balik, gue langsung pulang. makan, mandi...kangen-kangenan sama wc... minum kopi pakai cangkir keberuntungan gue, trus belajar. i swear, gue bener2 belajar. gue bahkan niat nggak bakal tidur malam ini!

senjata begadang! mug of friendship :D mahal lho, 30rb


dan gue sungguhan belajar. sampai jam 2 ato jam 3 gue lupa. si status fb gue bilang ge ngga tidur semaleman, ok, i talked a lot of bulshit, gue tidur walau cuma sebentar. paginya pas gue bangun, mata gue perih. gue mandi, trus langsung berangkat sekolah.

di seolah, gue cuekin pelajaran bahasa inggris sama matematika demi remedial gue. 5 poin untuk rapor itu ternyata mahal

gue udah setengah mati ngafal pkn... sesuatu yang gue lakukan dengan hati. nggak taunya, dengan santainya bu amina bilang pas di skolah...

''ujiannya ibuk undur senin ya.''

gyahhhhhh!!!! gue langsung berasa jadi orang paling tolol sedunia.


ps : jangan belajar terlalu niat. nanti menyesal, tak berguna!


****oh ya. eniwei besok gue ikut lomba, smapsic namanya. pre olympiad gitu deh, biologi. wish me luck guys!


kokarde ku ! :D


****eniwei untuk diki yang sama nindy yang minta award, copas aja award sama tasksnya. makanya, rajin update.
****eniwei lagi sohib gue bikin blog, namanya nindy, hehe. cek blognya ya.... disini. blog dia nyampur antara diary sama berita gitu.
****stella ,satu lagi sohib gue juga mau bikin blog, barusan dia wall gue, wkwkwkwk, cant wait to read it!
****maaf ya posting kali ini panjang banget. abis ini gue mau tidur.... masih ngantuk, efek begadang kemarin

6 komentar:

  1. hahahahhaaha~
    yaudah kapan2 gw copas
    iya soalnya gw ga selalu bisa update blog, maklum orang (sok) sibuk...
    aaa kokardenya baguuus,ngapa dulu gw ga tes smansa ya T__T

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk, prtanyaan ngaco dijawab lbih ngaco, yg absolut matic tu brilliant!, hahahaha

    Bner deh, klo pelanggannya kek adek2mu smua dagang bakso beralih pekerjaan jdi gubernur

    BalasHapus
  3. blog aq hancurrr..
    ajarin aq cara ngurus blog nyaaa

    BalasHapus
  4. ra, gmana cara bikin tautan link yg kayak 'disini' ituu? ajarin :3

    BalasHapus
  5. @dwiki : penyesalan selalu terlambat. APA GUE BILANG!

    @ko dev : iya, pejabatnya kalau kampanye''kalau saya jadi presiden, semua bakso gratis!''
    wkwkwk

    @stella : ahh engga kok, aku udah liat, bagus :D

    @mhcya : hahaha. dasar!

    @nesya : ntar ya kalo kita pegang leptop bareng :D

    BalasHapus