Selasa, 04 Januari 2011

Back to School!

wkwkwk, akhirnya abis libur 2 minggu kurang akhirnya gue balik lagi ke sekolah.

rasanya gue belum puas libur, masih kepingin kipas-kipas dirumah makan bakso atau tidur. tahun baru kemarin gue gak kemana-mana, cuma main ke basko, trus sisanya gue menghabiskan waktu dengan mencari adik gue yang hampir hilang di basko. wkwkwk,adik kurang asem, tahun baru udah bikin tegang aja.

trus peer peer gue juga separuh bikin. kimia gue bikin sendiri, biologi juga (pamer), fisika nyontek randi (full! randi kamu pasti masuk surga), trus bahasa indonesia belum bikin. gue bikin abis posting blog aja. males, gue baru pulang les, dan mandi malem itu buat ngantuk.

ahh.

sekolah udah sesibuk hari biasa.si rara yang malang itu kembali disiksa oleh weker setiap pagi lalu les dan pulang setelah gelap.anyway. ada kabar baik dan kabar buruk.

kabar baiknya, dari posting sekilas tok gue tempo lalu, kan gue bilang ujian semester itu dimajuin jadi akhir januari, padahal seharusnya akhir februari. ternyata kemarin pak iwan meralat kalau ujiannya gak jaddi akhir januari. YEEEEY, rasanya kayak disuruh makan coklat 1kg pas pak iwan ngomong gitu.

kabar buruknya, ternyata ujiannya dimajuin jadi tanggal 17 januari. wiw, perasaan langsung berubah 180 derajat, rasanya kayak disuruh bungee jumping dari gedung 100 meter tapi panjang yang ngiket kaki gue 101 meter. hahaa. menyakitkan sekali!

yaudahlah, apa boleh buat.

kelas gue agak sepi, 4 orang nggak masuk. 2 orang terkapar sakit (gue curiga karna mereka kebanyakan belajar), trus si kembar nggak dapet tiket.
gue masih terbawa suasana males dateng ke skolah. tas nggak ada di cuci, sepatu juga. jadi masih agak bau-bau rara gitu deh. huakakakak.


hari ini ga ada yang terlalu spesial. hari2 skolah biasa.
tadi gue abis disiksa sama pak iwan dengan formula kalornya (gak susah susah amat sih, cuma karna ngantuk makanya rasanya menderita), trus setelah jam pak iwan selesai gantian jam pelajaran bk.

ada kakak2 gitu, dari unp sama universitas apa gitu gue lupa, ngadain penelitian. ngasi angket gitu deh, kita dsuruh kasih biodata, trus soalnya kayak pelajaran ppkn gitu, ada tabel, ada pernyataan, trus kolom2 (setuju , sangat setuju, ragu2, tidak setuju, sangat tidak setuju, kadangkadang, sering, jarang, tidak pernah
kalo nggak tau terlalu!

pertanyaannya wajar2. nggak asik!

contoh.

-kamu suka ikut tawuran (ya kira2 gitulah pernyataannya)
jawab gue : gue kasi rumput kolom sts. (sangat tidak setuju)
wkwkwk, gue kan anak baik2 (eh, kayak ada yang muntah?). waktu untuk tidur siang aja langka boro2 mau tawuran.

-kamu suka nongkrong di cafe-cafe sama temen2 kamu (intinya gitu)
jawab gue : dengan berat hati gue kasi rumput ke kolom jarang. hah, ke cafe? ohh please! bisa dikuliti gue kalo bolos les buat nongkrong.

-kamu menikmati hidupmu'
jawab gue : rumput gajah di kolom sangat setuju. trus gue kasih tulisan di deket tabelnya, (wkwkw, tulisannya nggak diminta.). gue yakin yang baca kertas gue mikir bahwa gue adalah orang paling sakit jiwa sedunia.)

-kamu menyendiri kalau ada masalah, mengurung diri di kamar
jawab gue : STS! kalo ada masalah ya gue cerita, dipendam sendiri ntar gila. hiiy

ya intinya pertanyaan2 gitu.

trus abis ngisi sebundel pertanyaan tu kakak kuliah itu bagi2 beng-beng. 1 anak dapet 1. dalam hati gue mikir, ahh, cuma satu. pelit!

akhirnya gue memberanikan diri menebalkan muka dengan bilang ke kakak mahasiswa itu, ''kak, aku mau dua dong! masa cuma satu!"
dan gue dapet 2 biji beng beng, uhuy, walaupun disorakin temen2 sekelas dan dikasi gelar rakus. ada yang niru2 cara gue juga supaya dapet beng2 2 biji, tapi gagal. haha, sepertinya kk-kk itu tidak mau terperdaya oleh anak kecil berkali-kali.

gyahahaha. tapi kalo cuma 2 gak asik. karna beng-beng ipit dan puput nganggur, mereka ga suka beng-beng (ihh, takut gendut amat sih!) jadinya gue minta dengan cara yang sama kayak gue minta ke kakak mahasiswa itu, dan gue dapet 4 beng beng plus 1 wafer.

hahaha, tukang malak!
lumayan untuk ganjel perut, soalnya siangnya gue nggak sempet makan, pulang skolah langsung cabut ke tempat les matematik, trus lanjut ke les kimia. what a beautiful day T____T



anyway karna ini tahun baru gue udah bikin resolusi.

resolusi rara tahun ini

-dapet pmdk. kata guru bk gue masih punya kesempatan. target : unud, unri, ui, ugm, itb, unbraw, unair, unpad. memang tidak realistis. tapi gapapalah, namanya juga resolusi hahaha (tertawa sedih)

-tidak remedial lagi (maksudnya menyontek lebih lihai lagi)

-menjadi anak yang baik (hm, too simple, rara. kmu udah jadi anak baik hanya dengan berniat menjadi anak baik. hahaha... cuih)

-melepas kawat gigi (i'm sick with this fckin braces!)

-belajar nyetir ( blm ada waktu... T____T)

-bisa naik motor tanpa meninggalkan bekas luka

-ikut olimpiade biologi, terus menang.

-nambahin tinggi badan 10 cm! hoop hoop, jump! trus kasur rusak, beli baru, nyicil.

-menjadi kakak yang lebih baik lagi ... maksudnya semakin ikhlas di kurang ajari dan tidak membalas dengan tangan (melainkan dengan kaki... WTF?!)

-menabung lebih banyak (uang jajan minta lebih banyak lalu jajanin lebih sedikit. clever.)

-masuk hogwarts. (insane)

hm, udah lah, segini dulu. gue mau bikin peer bahasa indonesia, gurunya galak kalo nggak buat peer. hoaaahm

4 komentar:

  1. wkwkkkwkwkw
    soal ujian mah ga usa komentar kali ya, i know the pain if the ujian maju terus pantang mundur.

    Trus soal kk2 univ yg iseng bagi kuisioner membosankan gtu dlu jga ko2 prnah dapet, soalnya rada2 mirip gtu (behh)
    krna gak niat ngisi tak centang "sangat tidak setuju" smua, tapi kertasnya tak kasi nama tmen ko2, wkwkwkw, jadi dia ngisi 2x
    DAN GA DAPET BENG-BENG! CIH! mahasiswa gak modal, klo ntar ko2 dpet tugas gtu murid2 pada takasi kupon foto bareng.

    wkwkwkw, resolusinya asoy
    hmmm.... agaknya saya juga harus bikin ya, soalnya smuanya pada bikin, kok barengan pas taun baru buat bginian sih? pada janjian ya? kok ga diajak sih!

    BalasHapus
  2. wkwkwk

    hadiah kupon foto bareng? hadiah apaan tuh?
    wkwkwkwk
    koko emang narsis

    ya bikin nae ko
    kalo koko yang bikin pasti resolusinya nggak wajar
    hwakakak, ayo ko

    BalasHapus
  3. semoga dapat PMDK nya ...

    plus

    semoga makin pandai ... nyontekk nya. semangat !!!

    BalasHapus
  4. J O N K ----> wkwkwk, thankies kk
    semangat nyontek memang nggak boleh padam!

    BalasHapus