Selasa, 28 Desember 2010

Tragedi Stroberi

kemarin gue sama adik gue main ke stroberi,toko asesoris cewek, liat2 gtu lah. (ini bukan jalan2!) dan gue melihat sesuatu yang tidak biasa~
jadi gini.


gue pas itu lagi ngawasin adik gue supaya nggak ilang (wkwk... pembohongan publik)
enggak ding, gue lagi ngeliat2 kalung gitu lah


trus masuklah seorang mbak-mbak. cantik sih, modis. dan ternyata mbak mbak itu dikawal sama pacarnya (ngga tau lah, siapa, pacarnya, papinya, sopirnya, babysitternya (wtf?), pkoknya cowok, kayaknya anak kuliahan, pake kacamata,ada jerawatnya dikit, tampang intelek)


usut punya usut ternyata si cowok dipaksa nemenin. gue perhatiin tu tampang cowoknya, memelas banget. pasti tu cowok sebenernya gak mau. gue deketin. (nguping mode : on)


cowok kesasar : ''yang ini aja yang. cocok sama kamu'' (nyodorin kalung)
cewek cacm (cuek aja cowoknya menderita) : ''ga ah.'' (masih milih-milih lagi)
cowok kesasar : ''yang ini gimana yang'' (nunjuk yang lain)
cewek cacm : ''hmmm...'' (masih milih)
cowok kesasar : ''yaudah, cepetan ya yang...''


wkwkwk, gue ketawa nahan kentut, kasian amat sih cowoknya. akhirnya gue pergi, gak enak lama-lama ngeliatin, sampe udah agak lama gitu (15 menitan) mereka muter2 toko akhirnya si mbak2 cacm bayar juga. di kasir kan antri nih. si cowok malang itu kayak orang pengen pipis tapi kejebak nonton di bioskop. selesai bayar, si cowok kesasar langsung keluar toko, wkwk, kayak abis baru ngelewatin jebakannya jigsaw killer. wkwk, semoga yang bayarin belanjaan mbak cacm itu bukan si cowok kesasar, kalo nggak, kasian banget tuh.


trus waktu pulang dari situ gue ceritain ke mama gue tentang mbak cacm dan cowoknya yang mantu idaman  kesasar. dan mama gue memberi gue nasihat bagus.


haha, pelajaran akhir tahun ini :


* kalau anda (cewek) punya pacar (yang laki2 tulen) sebaiknya jangan diajak keliling2 stroberi. kasihan. seganteng apapun dia mukanya bisa berubah jadi sekecut stroberi. mungkin ada beberapa yang nggak keberatan, tapi rasanya cowok lebih bagus kalo diajak bantuin belanja gadget di crackberry (wkwkw, sok tau, maksutnya bantuin milihin, bukan bantuin bayarin)


*kalau anda belanja (cewek), jangan sekali sekali menyuruh pacar anda bawain belanjaan anda, apalagi yang kreseknya (atau goodie bagnya) warna pink. kasian. lagian anda juga rugi, bisa2 dikira pacaran sama maho.


*tidak ada larangan untuk minta beliin barang sama pacar, tapi rasanya nggak pantes deh minta bayarin barang sama dia, apalagi kalo kejadian kayak di toko stroberi kmren, wkwkwk
kasian, kalo si cowok kesasar kalo bayarin bokek
kalo nggak bayarin nggak punya harga diri didepan ceweknya
hahaha
(ini saran saja)


*you guys have to dare to say NO to ur girlfriend kalo mereka udh ngajak ke tempat2 yang ujung2nya bikin kalian malu atau bokek gara2 terpaksa bayarin.


sekian.


nb: posting kali ini didedikasikan untuk si kakak cowok kesasar yang malang kemarin. semoga anda mambacanya dan bangkit dari keterpurukan anda. hehehehe


dan untuk mbak cacm, maaf saya membawa- bawa anda, kalau anda penasaran, saya adalah orang yg kmren berdiri deket2 kalian (wkwkwk... clue yang masuk akal)


damai! :D

7 komentar:

  1. wkwkwkwk, kasian klo bgtu -_______- *hampir sama penderitaannya*

    BalasHapus
  2. wkwkwk, manusia ini siapa?
    haha, sabar, tabah, suruh pacarmu membaca ini :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkkw, clue : liat link namanya -_____-

    jangan sebut merk wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. hahaa
    kasian banget dah itu cowoknya *ngakak
    punya cewe kejam gitu xp

    BalasHapus
  5. bagus ra! bisa dijadikan pelajaran! hahaha. kasian cowoknya punya cewek kayak gitu.ckck

    BalasHapus
  6. pelajaran yang saya dapet dari postingan ini:

    Ternyata makan stroberi bisa berhadiah kalung

    BalasHapus