Rabu, 15 Desember 2010

Sekilas Tok

cepet banget ya? tau tau udah mau taun baru aja.
sekolah gue udah ngadain klasmiting. banyak banget acara, sayangnya kelas gue tetep belajar (nangis tersedu)

berita duka untuk gue. masa katanya ujian kenaikan kelas maju ke akhir januari? for god's sake are u kidding meh?

pelajaran masih banyak ketinggalan. fisika aja masih 1/4 bagian. biologi juga. sakit jiwa gue lama-lama (emang udah keliatan). hiks... curhat mode : on

ada kejadian unik kmren. jadi gini. berhubung di kls gue biologi sama fisika tu banyak ketinggalan, jadi pak iwan ngusulin penambahan jam pelajaran fisika. guru yang bertanggung jawab, bukan?

usul pak iwan diterima dengan berbagai komentar temen-temen sekelas gue.

d***s n*****a j**a : ''eee mati lah lai''
*a**in *i*tr* m*au*: ''ckckck, awas kalo pak iwan masuk ngasi tambahan, kita gebukin rame-rame!'' (wuih, sadis)
*a**i **a*u***a : ''cckckck, botak kita bentar lagi''

dan masih banyak lainnya yang tidak layak untuk ditulis~ takut laptop gue hang dan gue dituntut.

kalo gue sih, selalu memandang segala sesuatu dari segala sisi. kalo diibaratkan kayak gini. di pundak kiri gue selalu ada peri cantik baik hati yang pasrah. di pundak kanan gue ada setan kurang kerjaan yang kurang sudi duduk di pundak gue.

kata si malaikat : ''gak papa ra. lebih baik belajar sekarang sampe muntah darah daripada nangis darah nanti pas nggak lulus spmb. ok'' (mengedipkan mata genit~)

gue ho-oh ho-oh

trus si setan nggak mau kalah : ''ih. kerajinan banget sih lu ra. sok sok rajin deh.'' (mencibirkan bibir~ kayak gue pake 3 lapis kawat gigi)

ya gitulah... blah blah blah

tapi biasanya si setan kalah.
hahahaha... gue rasa gue udah bisa take control atas jalan gue (cuih)

back to the topic. (emang topiknya tadi apaan?)

jadi kejadian ini terjadi hari selasa pagi~
hati selasa jadwalnya pembukaan pks gitu. pekan kreatifitas siswa. yahh bahasa lainnya klasmiting.
tapi kelas gue harus belajar dulu. mengejar ketinggalan.

jadi gini... (berapa kali sih gue pake kata-kata ini?)

jam pertama harusnya jam biologi.
pagi-pagi diawali sama baca 2-3 ayat al quran. gue bengong bengong aja.
kita kirain pak yanto (guru biologi) nggak bakal dateng. ternyata dateng. sigh : yah, belajar

pak yanto dateng. masuk. ngeluarin laptopnya. wkwkwk, sekilas info, pak yanto tu guru paling gaul~ kalo ngajar selalu pake presentasi lenkap-lengkap.mantep deh.
lagi asik asiknya ngajarin biologi, tau tau pak iwan masuk.

usut punya usut ternyata pak iwan pengen ngajar juga.

gyahha, guess what happen next.

pak yanto ngajar biologi, porifera di layar lcd... (yang baru dipasang 2 minggu lalu diatas papan tulis)
sedangkan pak iwan ikut2an ngegambar pembiasan cahaya pada kaca pembesar...

gyahahaha...

bisa bayangin nggak?
jadi kita bingung yang mana yang mau diliat. pak iwan ato pak yanto. hahaha. what a hilarious class. mungkin memang pengendalian otak kiri kanan yang kayak di go tu ampuh ya~ besok gue buka les ''pengendalian mata kiri dan kanan ala bunglon''
sebelah mata melihat biologi sebelah mata ,melihat fisika

canggung euy,
hahaha akhirnya pak yanto kalah~ pak iwan rules! pelajaran dilanjutin lagi. gue nguap-nguap kayak orang kurang tidur. haha, kerajinan :D
mata gue paksa aja ngliat papan tulis. sejam rasanya sebulan...

selesai pelajaran fisika baru boleh ikut pembukaan pks. malang nasib kami...

yah gitu deh sekilas kegiatan gue di skolah sekarang. lega, bentar lagi libur. tapi gue nggak libur les lho T_T
ohh yess, lusa gue sama temen2 gue, bunga, randi, ikutan lomba debat english di pks. wish us luck...

hoahm.

5 komentar:

  1. wkwkwkwk, klo ada 2 pelajaran sekaligus mending pergi ke kantin sambil bawa bantal dari UKS, tiduran sambil ngemil di meja makan kantin. (gmana cara ngemil sambil tdur?)

    wakakakaka, sadis bgt skolahmu ra.
    more learning, less rambut di pala

    BalasHapus
  2. haha, biasanya aku kabur ke perpus ko. soalnya disana ada karpet, pura2 baca fisika padahal tidur. hahaha

    iya ni. hiks. tapi gapapa lah. botak itu seksi (dan menyeramkan)

    BalasHapus
  3. awin ; tu lah, botak bentar lagi kami
    hahahahaha
    tapi kami nggak semenderita anak xi int ;P

    cici ; hahaha ndk mantep lagi doo. nyiksa ma... hahahaha

    BalasHapus