Jumat, 24 Desember 2010

I Feel So Lazy

Tahun baru ni kayaknya gue nggak kmana-mana deh. -___- (Suasana suram dan gelap)

tadinya mau rencana liburan berdua sama fanes ke bali, dia yang ngajakin, katanya kalo liburan sama gue kan hemat, nginepnya gratis.gue sih setuju, orangtua setuju juga.rencananya disusun dan dihayalkan sejak lama, tapi NGGAK JADI! biang keroknya gara2 gue liburnya telat, tanggung. dia duluan ngacir ke batam! kampret ci (air mata iri)

Biasanya tiap ada libur gue selalu pulang kampung. Biasanya sih yang deket ke lampung, ato pulang ke Bali. tapi tahun ni kayaknya gue tidur aja di rumah, hiks

Well, akhirnya kelas gue yang nggak manusiawi itu diliburin juga~ thank goodness i'm still alive (lebay:)
abisnya, sungguh terlalu, masa orang udah pada libur gue masih skolah?

tapi abis libur, gue mikir, ngapain juga gue dirumah?

kerasa banget bedanya~ kmaren- kmaren gue sibuk nggak ketulungan, bangun jam 6, skolah masuk jam 6.45, pulang skolah jam 15.45, pulang, makan, tidur setengah jam, trus les jam 5, pulang jam 7, mandi, makan, buat peer ato baca buku (sambil curi-curi ol lewat hape), tidur jam 11, kadang kalo besok ulangan tidur jam 2 pagi. SETIAP HARI. that's sick.

sekarang bangun jam 8, mandi, ikut nganterin adi terapi, pulang, les kimia jam 1, trus mejeng di depan laptop sampe malem~ ooh, bukan cari tugas kayak biasa, tapi buka facebook, youtube, ato main rc. pelampiasan dendam, dulu nggak pernah sempet.

rasanya kayak apa ya? kayak orang di PHK. wkwkwk.

i feel so lazy (yawn)

libur masih seminggu lebih lagi.

gue mau ngapain ya?

...
...

(think)

rencana kegiatan bermanfaat sampai akhir tahun untuk membuang waktu.

  • belajar kelompok sama temen2 yang punya penderitaan sama (maksutnya orang yang liburang nggak kemana-mana). Dimas, Cya, Yasmin. hahah
  • rapiin kamar. apalagi meja belajar sama rak. kayak tempat sampah.


papa! i need larger desk!

  • buat peer fisika.
  • tinggiin badan 1 cm (useless)
  • tidur
  • belajar. bntr lagi ujian kenaikan kelas.
  • i dont know. any idea?
  • buat resolusi tahun depan
  • main rc (mumpung lagi niat banget)
  • tidur lagi
  • les
  • masak a.k.a membakar dapur
  • renang ke sendik
  • ngunjungin diki yang lagi berduka cita atas kehilangan 2 anak yang sangat dicintainya, nokia(lupa tipenya) dan samsung corby dalam kurun waktu 7 hari
udah, itu aja deh kayaknya. udah banyak.

berhubung bentar lagi tahun baru, next post (gaya ngeblognya ko devlin, wkwkwk, izin copy ya ko, skalian promosi, jangan lupa, ini tidak gratis) would tell about my resolution at 2011 and my event review on 2010

what does that sound?

*if you thought ''wow, awesome, i cant wait!'' ---> then may god bless you in this merry christmas and happy new year, love you :3 (smooch)

*if you thought ''what the heck, thats sounds boring, ur blog sucks, rara'' ---> then go to the hell !

7 komentar:

  1. harharharhar

    mang ga ada hari pas libur ni
    yg 100% kmu ndiri yang ngatur jadwalny??

    klo gw pas libur ni ad les dsuruh ga usah ikut sama mak gw b--

    hati2 klo ngga nambah kegiatan ke WC bahaya lho :P

    BalasHapus
  2. hhah, mksudnya?
    aku gak bikin jadwal ,males

    main k rmh mu lah~

    wih, terbalik ya
    klo aku ada les wajib dsuruh ikut sama buk nyoman
    klo nggak gtu aku disiksa drumah, wkwkwk

    oh, yess, mana bisa aku lupa kegiatan sakral itu :))

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk
    dulu pas SMA jga ko2 smpet bkin jadwal liburan gtu
    bangun jam 7 pagi, nyiram kebun, trus sarapan, belajar, nonton DVD bareng kluarga, main kluar rumah, makan malem, dst dst

    tpi ujung2nya cuma acara bebas sma makan

    Ok, biaya promosinya akan dapet komen dari orang beken *uhuk uhuk sayauhuk uhuk*

    Apaan?!
    tmenmu ada yg hilangi 2 Hp skaligus?
    wehh, klo aku mah udah diusir dari bali, hahaha

    oh btw, RC aku prlu candy TT-TT
    ga nemu2 euy, hahaha

    BalasHapus
  4. baik saya komen RC ampe begadang trus ngiler sama makanan liga wkwkkwwkkw

    BalasHapus
  5. @ko devlin : hek? orang beken? kalo koko orang beken berarti aku orang ngetop :p
    iya, ilang dimaling gitu, dlm jngka wktu seminggu. menyakitkan, hahaha.
    haha, koko betul, baru sehari jadwalku langsung berantakan :))

    liga : wkwkwkwkwk. tunggu aja lig, sampe udah kerja panitia buku tahunan, semoga basecampnya dirumahmu, kalo dirumah afdhal, semoga rumahnya afdhal banyak makanan

    cya : bukannya kamu belum pulang dari bukittinggi? pulang kmu lah. konfirm sm dimas yasmin bunga friska

    BalasHapus
  6. aku belom ke bukit ra. tahun baruan perginya. kemaren cuma ke pasaman ajaa :D
    waka waka. rara tabolok :p
    yaaah libur kita udah mau habis

    BalasHapus