Minggu, 23 Desember 2012

YOLO!

setelah lamaaaaa banget ga dibuka-buka, akhirnya malem ini gw punya niat untuk nulis blog. untung gw masih inget passwordnya, wkwkwk saking lamanya ngga dibuka. mungkin kalo blog gw disamain sama roti tawar, rotinya udah busuk dan jadi sarang belatung.

sekarang bulan desember 2012. gw heran katanya tahun ini kiamat, tapi kok ga jadi? hehe, mari kita sejenak mengheningkan cipta dan bersyukur kalau kita masih punya kehidupan dan bumi ini masih bisa berputar dengan normal!

*mengheningkan cipta*

banyak hal-hal yang gw lakuin yang males gw tulis di blog, misalnya pas snmptn, gw lulus pilihan ke dua, agribisnis padjadjaran. sampai hari ini gw masih kecewa sama diri gw karna gw ga lulus di kedokteran udayana.

lalu gw sekarang kuliah di unpad, semester pertama. mungkin karna kekecewaan gw ngga lulus di tempat yang gw pengen, gw kuliah asal-asalan, kerjaan gw cuma dateng, duduk, pasang headset, pulang. untung temen-temen gw care smua sm gw, jadi nilai gw ga begitu ancur-ancuran, padahal sebenernya otak gw kosong melompong!

gw nyesel waktu SMA dulu benci banget sama pelajaran fisika, sekarang semenjak kuliah gw ketemu sama yang namanya ekonomi, entah kenapa gw kangen banget sama fisika, matematka, dan saudara-saudaranya, ternyata ada yang leboh menyebalkan daripada mereka! hiks

bayangin aja, dari dulu gw suka banget sama biologi, dan sekarang gw harus belajar dari nol tentang ekonomi dan pertanian, gw bagaikan koala yang kehabisan eukaliptus dan disuruh makan hamburger.

sebagai anak kosan, tenyata hidup gw ga merana-merana amat kaya yang gw pikirin dulu. gw kira anak kosan selalu makan mi instan kalau laper... well gw juga punya makanan instan, namanya KORNET, itu makanan instan paling enak dan paling bergizi yang bisa gw temuin, jadi hampir tiap hari gw makan kornet. favorit gw pronas rasa keju~ dan terimakasih juga sama kedua orang tua gw yang udah bayarin kosan bagus dan uang bulanan yang ngga pernah telat...

well, ini udah mau masuk semester 2 dan gw sedang proses cuti kuliah gw. gw mau cuti 6 bulan, bimbel sungguh-sungguh, dan ngelamar kedokteran lagi tahun depan. gw ngga pduli deh walaupun banyak yang bilang ini keputusan bodoh dan nekat untuk ninggalin unpad, tapi menurut gw, we only live once kan? gw nyari jati diri gw dan gw milih jalan ini. gw bersyukur gw punya orang tua yang sangat memerdekakan anaknya memilih jalan hidup (aseeekkk kalimatnya) 

YOLO (you only live once) bagi gw, hidup cuma sekali, kayanya sayang banget kalo hidup yang sekali itu ga kita manfaatin untuk ngejar cita-cita kita, dan nyerah sama nasib. bermodal semboyan yolo (dan kenekatan, dan duit orangtua dan doa orangtua dan belas kasihan tuhan) gw mau ngejar cita-cita gw dan semoga tahun depan gw bisa lulus kedokteran.

doain gw ya temen-temen!

2 komentar:

  1. Semangat nyom! Kayak kata adele 'youu never knoow if youu never tryyy'

    Hahaha moga2 kesampaian jadi dokter nya nyom, gw, si ganteng ini doain lu selalu hohoho

    BalasHapus
  2. good luck rara! koala kalo makan burger bisa jadi kucing garong, bertahan hidup dengan jualan album tek dung tek dung. Kamupun bisa gitu..... itu maksudnya kalimat penyemangat, tpi stelah dibaca lagi kok jdi aneh ya?

    Cemungut ea, selamat menikmati dunia kuliahan.

    btw, aku jga d kos makan kornet, klo ada yg beli. kyaa XD

    BalasHapus