Senin, 01 November 2010

Know me personally ! :P

Hallo bloggers ! :D

Akhirnya jadi juga bikin blog. Sebenernya sih dari smp dulu niat bikin blog. tapi akhirnya tulisan yang aku buat sia-sia,ndak terpublish. Sibuk juga sih, mau UN juga kan dulu?

Allow me to introduce my self, people :D

Nama ku : Ni Luh Parameswari Praptika, lahir di Lampung, 15 tahun yang lalu (itung aja sendiri,) ,tanggal 19 September :(Udah lewat...). Anak SMA,masih kelas 1 masih peralihan dari remaja ke dewasa (orang tua), tapi badan masih kayak anak SMP, a.k.a pendek, 155 cm. wkwkwk. 

Kls 1 SMA, tapi terjebak ke kelas akselerasi, jadi tahun depan tamat. Huahaha (T___T)
... punya adik 3, cewek 2, cowok 1.. yang cewek-cewek masih abg a.k.a SMP, yang cowok kls 1 SD tapi sharusnya kls 3 SD. 

Kerjaku tiap hari tidur, makan, mandi, bikin peer, les... yah yang normal-normal lah. 
kecuali porsi lesnya itu, nggak normal. maklum ada ayam nyasar ke kelas aksel, mana ayamnya ambisius banget pengen kuliah kedokteran. ibuk ayamnya juga ambisius, jadi yah akhirnya, dipaksain les ini itu tiap hari sampe malem, wiw!
padahal dulu smp aku malesnya bukan main! 

Udah gitu, kalo dirumah aku dipanggil Saodah (tika penggabean yang di sitkom office boy) bukan karna aku gendut sih, tapi karna makku bilang aku dirumah nge bos banget sama adik- adikku. haha, masi normal kan? namanya jg anak sulung. tapi kalo ndak gitu aku yang dijadiin babu sama adikku. hahahaa. bukan berarti aku jadiin mereka babu lho ya. aku orangnya slenge'an, bukan melankolis ~
jadi kadang2 agak gengsi mau sayang2an gitu sama adek. huahaha (ketawa setan)

Aku idup, sekolah, tinggal di padang. kalo nggak tau, cih, terlalu. liat atlas sana, cari peta irian jaya, trus cari kota padang. dijamin sampe buta mata nggak bakal ketemu. 

Hobiku makan. tidur. facebookan (siapa sih yang enggak?), Nonton Tv. Belajar. Harrrhaaaaarr... yang terakhir asli ngibulnya. Jalan-jalan... ya makan, ya main. masih normal :))

oh yes i am what i really am :P. kalo bangun tidur,blm mandi, blm sikat gigi, ya jelek. kalo dandan, mandi, wangi, ya cakep. Hahaha.

ok lah, segini dulu, lagian ini nulis blognya nyuri-nyuri sambil belajar sosiologi di kls. besok- besok aku nulis lagi. 

regards, 
rara

4 komentar:

  1. oww,. wahh bnyak hal jg yg aq baru tau dari adeq ini,. :D nice blog de :D

    BalasHapus
  2. Wakakakakaka
    akhirnyaaa dataaang jugaaaa

    eng ing eng!

    keren kok blognya, haha

    tdi pas baca judul blognya tak kira abis baca blog bakal kejatuhan Fried Chickennya KFC gtu, mkanya uda siapin piring di depan laptop

    tak tunggu sejam gtu ga jatuh2 ayamnya
    dripda nunggu lama mending cari mkan sndiri

    ato mungkin ayamnya jatuh di genteng ya?

    hahaha, KEEP BLOGGING, KEEP ROCK AND ROLL, PEACE OUT!

    BalasHapus
  3. huahaha
    iya dong :D

    masa ko? yang bener? hahahaa tengkyou tengkyou, tapi blogku blm sebagus punya koko :))

    wew,, ayamnya udah lepas duluan sebelum dimasak ke kfc ko. makanya blognya judulnya ''who let the chickens out'' hahahahaaa, nyontek lagunya baha men :))

    BalasHapus